Perayaan HUT RI Ke-72


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

πŸ‡²πŸ‡¨οΈ Menyambut hari kemerdekaan, ST3 Telkom mengadakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh civitas akademika baik staf maupun dosen. Di mulai pada hari Jum’at tanggal 4 Agustus 2017, lomba yang pertama kali dilaksakan adalah pertandingan bulutangkis. Final dari pertandingan bulutangkis dilaksanakan pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2017 dan dimenangkan oleh Pak Yogi dan Pak Novri.

πŸ‡²πŸ‡¨οΈ Perlombaan menyambut hari kemerdekaan dilanjutkan pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2017. Perlombaan yang dilaksanakan pada hari Rabu adalah permainan bola kasti yang dilakukan dalam satu hari. Perlombaan tersebut dimenangkan oleh dosen – dosen perwakilan dari program jurusan S1 Teknik Industri. Sedangkan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 dilaksanakan lomba gobak sodor dan dimenangkan oleh tim dari ketua ST3 Telkom , Pak Ali Rokhman.

πŸ‡²πŸ‡¨οΈ Hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017 setelah melakukan kegiatan ruti (senam bersama) ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan. Diantaranya ada perlombaan bakiak yang dimenangkan oleh tim Pak Didi. Kemudian dilanjutkan dengan lomba pecah air. Pemenang dari lomba pecah air adalah Pak Aswan, salah satu dosen dari Teknik Industri. Perlombaan selanjutnya adalah perlombaan balap karung yang dimenangkan oleh Mas Yogi dari Lab. Switching. Perlombaan yang keempat dan terakhir adalah pertandingan futsal antara para dosen dan staf karyawan. Pertandingan futsal dilaksanakan dalam dua hari yaitu hari Jumat sore tanggal 11 Agustus 2017 dan dilanjutkan pada Selasa sore tanggal 15 Agustus 2017. Dan pemenang dari pertandingan futsal adalah dari tim penunjang.

πŸ‡²πŸ‡¨οΈ Pembagian hadiah dari perlombaan – perlombaan tersebut diberikan pada tanggal 17 Agustus 2017 setelah upacara Hari Kemerdekaan dan pemotongan tumpeng. Makna dari perlombaan yang telah dilakukan adalah untuk mendapatkan kemenangan (kemerdekaan) diperlukan perjuangan yang lebih baik jika dilakukan bersama – sama.

πŸ‡²πŸ‡¨οΈ Selamat hari kemerdekan RI yang ke 72. Semoga segala yang dilakukan oleh para generasi muda (khususnya dosen, karyawan, mahasiswa ST3 Telkom Purwokerto) dapat menjadi salah satu tindakan untuk meneruskan perjuangan dan kemerdekaan bangsa kita. MERDEKA!!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *